liputan7upcash – Barcelona Megastar Lionel Messi membuat pelatihnya Ernesto Valverde kehabisan beberapa kata dalam memberikan penilaian. Sebab, kejayaannya tidak punya waktu untuk menghilang, dan selalu memberi kontribusi besar bagi tim.

Yang sangat baru adalah dua gol Messi melawan Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions di Estadio Camp Nou, Rabu 18 April 2019 pagi WIB.

"Saya tidak mengerti bagaimana cara menilai Messi. Saya ingin memiliki pilihan kata yang dapat digunakan sampai saya tidak perlu selalu mengulang," kata Valverde, diambil dari Sportsmole.

Jika Anda memiliki delapan pertandingan terakhir yang dimiliki Messi dan Barcelona, ​​semua 12 gol telah dibuat. Tren positif ini diharapkan akan selalu bertahan ketika tim Catalan melayani Real Sociedad di minggu ke-33 LaLiga, Minggu 21 April 2019 pagi WIB.

Motivasi pemain berjuluk La Pulga itu di tengah bagus. Karena dia sedang mencari tambahan tiga gol lagi untuk memenuhi 600 saat mengenakan seragam Barcelona.

"Dia memecahkan setiap rekor, dia akan memecahkan semakin banyak." Setiap pengagum di sini untuk mengawasinya di Camp Nou atau di tempat lain, mereka menginginkan sesuatu yang istimewa, "tambah Valverde.

Apa yang menjadikan Valverde seperti Messi, keinginan sang pengagum selalu dapat terwujud. Sampai mereka bisa pulang dengan perasaan bahagia.
Posting Lionel Messi Membuat Valverde Tidak Banyak Kata muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *