Kiper Barcelona waspadai salah satu kebesaran Manchester United
uji7up.com – Mendekati pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester United, Marc-Andre ter Stegen mengatakan Barcelona tidak akan dalam keadaan santai. Dengan khususnya, ia waspada dengan keunggulan lawan dalam serangan balik. Kiper Barcelona waspadai salah satu kebesaran Manchester United

Kiper Jerman itu melihat serangan balik cepat yang dilakukan Manchester United adalah intimidasi penting bagi Barcelona. Karena itu, mereka harus menjaga masalah sejauh mungkin.
"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat dan kami harus bertarung dengan baik. Mereka membuat kami sulit di leg pertama," kata Marc-Andre ter Stegen, Senin (15/4/2019), seperti yang diambil dari London Evening Standard .
Selanjutnya, penjaga gawang tim nasional Jerman mengungkapkan gol yang diusung pada pertandingan di Stadion Camp Nou nanti. "Clean sheet adalah salah satu tujuan kami. Selain itu, kami ingin menjadi yang terbaik untuk kekuatan kami, tidak hanya untuk bertahan hidup," katanya lagi.
Marc-Andre ter Stegen juga menyadari keberhasilan Manchester United mengubah kondisi saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di set 16-besar. Namun, ia menyatakan, ini tidak akan terjadi lagi di Camp Nou.
"Permainan kami berbeda dari PSG," jelas Marc-Andre ter Stegen. "Kami tidak hanya akan mempertahankan kekuatan kami, tetapi akan mencoba untuk mengambil langkah maju, menguasai bola seperti yang kami lihat sebagai masalah sepakbola, dan membuat peluang untuk mencapai hasil yang lebih baik."
Marc-Andre ter Stegen juga memperingatkan, Barcelona hanya memiliki keunggulan 1-0 karena gol Luis Suarez yang diperoleh dari pertandingan pertama di Stadion Old Trafford. Kekuatannya sangat tipis dan membuat mereka masih dalam posisi aman untuk melaju ke semi final Liga Champions musim ini.
Kiper Barcelona Waspadai salah satu kebesaran Manchester United muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *