Ketua Komunitas NMax Mengatakan Lebih Menyukai Model Lama
Bulatin.com – Yamaha dikabarkan mengalami masalah dengan proyek baru. Sepeda motor yang masih dirumuskan oleh tim perbaikan mereka, adalah skuter otomatis NMax generasi terbaru.
Kepastian kehadiran NMax baru, disebutkan oleh salah satu dealer Yamaha, Vivi. Dia mengungkapkan, mode baru itu hanya perubahan yang mudah.
"Tidak Semua Baru, sejauh ini info yang kami terima adalah facelift. Ada banyak perubahan, tetapi tidak banyak." Ada yang minimum (ketimpangan), "katanya.
Kata-kata Vivi bukan omong kosong. Dikutip dari 100kpj, Senin 15 April 2019, tersebar bentuk kebocoran dari edisi terbaru NMax di media sosial. Perombakan yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjadi produsen, cukup banyak. Dari awal hingga desain depan.
Di bagian depan, lampu diubah untuk memiliki bentuk, sehingga mirip dengan XMax. Begitu juga dengan desain lampu belakang, dibuat melebar ke samping. YIMM juga menyediakan teknologi terkini, sistem tanpa kunci pada kunci. Fitur ini membuat motor tidak mudah untuk dibobol dan dibawa oleh pencuri.
Saat dikomentari disukai, Ketua Umum Yamaha NMax Club Indonesia, Yudi Kusuma, memberikan jawaban yang mengejutkan.
"Semuanya baik-baik saja, tapi saya pribadi lebih suka Yamaha NMax versi lama. Tambahkan saja fitur-fiturnya, seperti keyless dan charger USB," katanya.
Selain itu, Yudi melihat versi lama NMax jika lebih baik mendapatkan sentuhan modifikasi. "Bisa jadi beragam penampilan. Suka olahraga, touring dan klasik," jelasnya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *