Juventus Dinilai Harus Lebih Waspada Terhadap Pemain Ini
7upcash – Pelatih raksasa liga Italia Juventus, Max Allegri harus bermain otak dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan AFC Ajax, Rabu (17/4/2019). Allegri setidaknya harus memiliki langkah untuk mematikan Dusan Tadic. Juventus Dinilai Harus Lebih Waspada Terhadap Pemain Ini

Pemain Ajax asal Serbia ini memiliki peluang yang cukup besar untuk membuat Juventus malu di depan beberapa pendukungnya sendiri. Sama dengan David Neres di leg pertama pertandingan, Tadic sama mematikannya jika itu di hadapan gawang lawan.
Setelah empat musim normal di Liga Premier bersama Southampton, Dusan Tadic sangat brilian di Liga Belanda.
Uang 11,4 juta euro yang dibayarkan oleh Ajax ke Southampton tidak sia-sia. Tadic bisa menjadi pembom risiko Ajax.
Statistik menunjukkan jika Tadic cukup untuk merepotkan gawang lawan. Dari 30 pandangan di Liga Belanda, pemain yang bisa bermain sebagai sayap kiri, gelandang serang dan bahkan satu striker pun telah mengoleksi 22 gol.
Selain mencatat 22 gol, ia juga menjadi kontributor paling membantu bagi Ajax, yaitu sekitar 12 assist. Kombinasi Tadic, Hakim Ziyech, David Neres dan Klaas-Jan Huntelaar membuat Ajax begitu menakutkan musim ini.
Sebuah klub seukuran Real Madrid telah merasakan bahaya bergabung dengan sejumlah pemain Ajax ini. Tadic juga memberi satu gol di Stadion Santiago Bernabeu dulu.
Penampilan Tadic bahkan menjadikannya 10/10 pada peralatan olahraga Prancis, L'Equipe. Nilai utama ini jarang ditetapkan oleh L'Equipe pada satu pemain.
Menjadi playmaker, Tadic memiliki kemampuan untuk menjadi pemain sepakbola modern dengan kualitas yang baik. Ketika dia baru saja dikontrak oleh Southampton dari Twente, dia terlihat sebagai pemain yang mirip dengan Adam Lallana.
Pelatih Southampton pada saat itu, Ronald Koeman memandang gaya dan karakteristik permainan Tadic yang begitu tepat dalam pertandingan sepakbola menyerang.
Perannya sebagai playmaker membuat aliran bola dari posisi tengah membangkitkan konsistensinya. Pelatih Ajax Eric Ten Hag menjelaskan bahwa Tadic memiliki potensi untuk membaca arah bola dan posisi lawan.
"Tadic memiliki kualitas pemain yang hebat. Dia memahami posisi dan arah pemain lawan. Umpannya selalu tepat. Selain itu dia memiliki tendangan yang fantastis," kata sepuluh Hag.
Apa yang disebutkan Ten Hag memang sesuai dengan data. Melewati pemain nomor 10 kembali ke 75,6% per game.
Selain itu, Tadic juga memiliki karakter pemimpin dalam tim. Ten Hag sangat terbantu oleh karakter pemain yang lahir pada 20 November 1988.
"Dia menjadi contoh bagi rekan-rekannya yang lain. Kami memiliki sejumlah pemain muda dan Tadic sangat membantu mengubahnya."
Posting Juventus yang diberi peringkat harus lebih waspada terhadap para pemain ini yang muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *