indecan.org – James Harden terbukti layak menjadi salah satu kandidat utama untuk meraih MVP NBA pada musim ini. Bintang Houston Rockets ini menang dengan skor 119-108 atas Sacramento Kings, Minggu 31 Maret 2019 pagi WIB ini.

Harden membuat triple double spektakuler saat melawan Sacramento. Harden yang bertugas sebagai shooting guard itu menghasilkan 50 poin, 10 rebound dan 11 assists untuk timnya. Ini menjadi triple double ke-42 sepanjang kariernya di NBA. Dan dalam 6 laga terakhir, Harden telah 3 kali membuat poin di atas 50.

Saat melawan Sacramento, Harden melakukan 7 tembakan 3 angka atau three point shoots. Harden pun dinobatkan menjadi pemain kesembilan dalam sejarah NBA dengan rekor tembakan 3 angka melebihi 2.000 tembakan di NBA.

Pertandingan antara Houston Rockets dan Sacramento Kings berlangsung sangat ketat. Kings tidak membiarkan Rockets unggul jauh di babak pertama. Rockets hanya bisa memimpin dengan tiga poin di babak pertama.

Baca juga prediksi bola jitu hanya disini!!

Kings bahkan bisa memimpin dan mengejar ketertinggalan di babak ketiga. Kemudian di babak keempat, Kings berbalik unggul dan mengamuk di awal babak keempat.

Harden memperlihatkan mental seorang juara pada saat tertekan. Rockets kembali unggul setelah Harden dimasukkan ke pertandingan pada saat tersisa 7 menit terakhir.

10 poin beruntun dihasilkan Harden sehingga membuat Rockets unggul 111-102 dengan waktu tersisa 3 menit. Dan sejak itu, Harden tidak lagi bisa dikejar.

Tidak hanya James Harden, Clint Capela juga bermain dengan sangat baik dengan menyumbangkan total 24 poin ditambah 15 angka.

Sementara itu, di tim lawan, Sacramento Kings, terdapat De’Aaron yang hampir saja membuat triple double dengan 18 poin, 10 assists, dan 7 rebound.

Kembali ke awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *