7uplagi.com – Bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, percaya ia dapat menaklukkan Persija Jakarta dalam dua pertandingan klub pertama di Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei. Gavin Kwan Adsit Optimis untuk Mengalahkan Persija Jakarta

Gavin mengklaim bahwa Antasari Warriors akan memulai Liga 2019 dengan menentang tim yang kuat. Persija adalah juara bertahan Liga 1. Namun, Gavin yakin Barito bisa menaklukkan Persija.
"Kami tahu mereka juara musim kemarin. Namun, persiapan Barito Putera sangat baik karena kami telah mempersiapkan sekitar tiga bulan. Tim kami sangat kompak. Tidak hanya latihan, kami memiliki kegiatan di luar lapangan sehingga solidaritas kami sangat baik, "kata Gavin.

"Tentu saja pertandingan pertama akan menjadi momen bagi kami, jika kami bisa mendapatkan hasil yang baik itu lebih baik untuk pertandingan berikutnya. Mereka [Persija] tim yang kuat, tetapi Barito Putera memiliki pemain dan wajah baru. Saya percaya tim kami lebih kuat dari tahun lalu, "lanjut pemain tim nasional Indonesia.
Musim lalu Barito hanya bisa finis di final final 2018 League 1, meskipun ia telah berkompetisi di papan atas pada awal musim. Mengenai tujuan musim ini, Gavin sangat ingin membawa Barito ke juara Liga 1 pada 2019.

"Beberapa pemain berkualitas yang hadir musim ini dan levelnya lebih tinggi daripada musim lalu, jadi itu bagus untuk kita semua. Semua tim menginginkan poin, jadi kita harus berpikir bahwa semua tim adalah sama dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, "kata Gavin.
Bali United Big Five

Selain itu, gelandang Bali United Muhammad Taufiq menjelaskan tim Prajurit Tridatu bertujuan untuk menyelesaikan di lima tempat teratas di Liga 1 2019. Musim lalu Bali United, yang disebut runner-up League 1 2017, jatuh di tempat ke-11.
"Saya sangat siap dan tertarik pada pertandingan Liga 2019. Kemampuan Bali United saat ini dengan pelatih dan pemain baru tahun ini, semoga dapat memberikan yang terbaik. Tujuan manajemen ada di papan atas, yaitu lima besar di kelas tersebut. Semoga dengan berada di puncak kita bisa menang, "tambahnya.

Lebih lanjut Taufiq menjelaskan kemampuan 18 tim di Liga 2019 untuk didistribusikan secara merata. Para mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya malas untuk mengabaikan tim lain, termasuk tiga tim promo: PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalimantan Tengah Putra.
"Tiga tim [PSS Sleman, Semen Padang, Kalimantan tengah Putra] yang baru naik [promosi ke Liga 1] sangat bagus, kami tidak bisa meremehkan dan harus tertarik pada semua tim, "kata Taufiq.

Sepanjang bulan Ramadhan pertandingan Liga 1 2019 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Setelah Idul Fitri hingga mendekati akhir 2019, beberapa penggemar sepak bola akan dimanjakan dengan dua agenda serta satu hari, pada pukul 3:00 malam. dan 18:00 malam WIB.
Pos Persija Jakarta Gavin Kwan Adsit Optimis Kalahan ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *