liputan7upcash – Juara Liga Premier Inggris masih dikonfirmasikan hingga pertandingan final, Minggu (12/5). Namun, tiga tim terbawah yakin degradasi. Cardiff, Fulham, Huddersfield Harus Relatif Degradasi

Dua tim teratas, Manchester City dan Liverpool masih harus mencoba hingga tetes darah terakhir. Meskipun berada di puncak fixture, Man City hanya berjarak satu poin dari rival-rivalnya, Liverpool.
The Citizens dijamin akan meraih gelar Liga Premier berturut-turut jika mereka bisa mengalahkan Brighton di pertandingan terakhir. Sejenak The Reds mampu merebut gelar juara jika mereka berhasil mengalahkan Wolves sejenak ketika Man City jatuh.

Untuk sesaat tiket terakhir di zona empat besar masih diperebutkan oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, Tottenham lebih disukai karena mereka unggul tiga poin dari The Gunners.
Pertarungan di atas tidak berbanding lurus dengan tim yang lebih rendah. Tiga klub pasti telah terdegradasi dari Liga Premier Inggris sejak minggu ke-37. Mereka adalah Cardiff City, Fulham, dan Huddersfield Town.

Cardiff menjadi tim terakhir yang dilemparkan ke Divisi Championship dan kalah 2-3 di Crystal Palace akhir pekan lalu. Hasil ini membuat Cardiff terpaku di peringkat 18 dengan koleksi 31 poin dari 37 pertandingan.

Cardiff tidak dapat memburu Brighton yang memiliki 36 poin. Dua tim di bawah ini, Fulham dan Huddersfield terdegradasi terlebih dahulu.
Selain itu, Norwich City dan Sheffield United diyakinkan akan promosi ke Liga Premier setelah memastikan mereka finis kedua di puncak Divisi Championship. Satu tempat tinggal akan diperebutkan oleh empat tim yang akan mencoba terlebih dahulu melalui babak play-off.

Tiga tim terdegradasi

Cardiff City (31 poin) Fulham (26 poin) Huddersfield (15 poin)
Posting Cardiff, Fulham, Huddersfield harus diturunkan muncul terlebih dahulu di News Today – Latest Daily News Latest.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *