Bapak Mbappe Bosan dengan Masalah Pendengaran Tentang Madrid
Bola Berita | Kangbola.com – Wilfried Mbappe memastikan putranya, Kylian Mbappe, tidak akan pindah ke Real Madrid musim depan. Anak itu, kata Wilfried, akan tinggal di Paris Saint-Germain (PSG). Bapak Mbappe Bosan dengan Masalah Pendengaran Tentang Madrid

"Sebelumnya, saya menikmati alat membaca dan melihat semuanya, tetapi tidak lagi. Ini seperti kue cokelat, jika Anda makan terlalu banyak, sehingga Anda akan sakit perut. Terkadang, ada info yang salah," "Wilfried memberi tahu Le Parisien.
Madrid sedang mencari superstar baru untuk musim depan. Los Blancos belum mendapatkan alternatif Cristiano Ronaldo yang mereka jual ke Juventus pada awal musim ini.
Ada banyak nama yang menjadi target Real Madrid dan di antaranya adalah Kylian Mbappe. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap memiliki kekuatan untuk menjadi mesin pencetak gol seperti Ronaldo. Namun, menurut Wilfried, masalah Mbappe akan membuat PSG begitu konyol.
"Oke, Kylian adalah figur publik, tapi aku tidak mengerti jika ada beberapa hal sehari-hari tentang dia. Ini memalukan. Aku tidak bisa lagi melakukan beberapa hal yang dilakukan setiap hari. Kadang-kadang kita membutuhkan kedamaian. ; sehari, kebanyakan orang tahu nama Mbappe. "
"Saya masih merasakan hal yang sama dengan permulaan. Kebanyakan orang di sini seperti itu, anak-anak dan istri saya. Kami tahu dari mana kami berasal. Kami masih sama," kata Wilfried.
Musim ini, Kylian Mbappe telah membela PSG dalam 38 pertandingan di semua pertandingan. Dia juga memberi 33 gol dan 16 assist. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *